Rabu, 31 Maret 2010

Artikel

Mr Action Club Tempat Belajar Bisnis Yang Berorientasi Praktek

Mr Action Club merupakan tempat belajar yang dirancang khusus agar para muridnya berfokus pada praktek atau Action. Yes tentu saja bukan asal kerja melainkan mengerjakan atau mempraktekkan sesuatu yang sebelumnya didahului oleh teori. Di internet ini, kalaulah informasi saja sudah cukup untuk membuat setiap orang jadi kaya maka mungkin sudah banyak orang yang mempunyai peternakan kuda :) Sayangnya tidaklah selalu demikian.

Pelajaran sebagus apapun, impian setinggi apapun, nasehat sebijak apapun, ide secemerlang apapun tetaplah kurang berguna, kecuali ia jatuh ke tangan seseorang yang sanggup take action (mengambil tindakan, mempraktekkanya).

Di Mr Action Club Anda diajarkan untuk melawan kebiasan berharap dan bermimpi yang tak seimbang dengan Action. Bagi sebagian orang mungkin itu tidaklah mudah, terutama bagi mereka yang belum tau orientasi praktek yang bagaimana, caranya bagaimana agar mengambil tindakan atau Action itu menjadi kebiasaan. Orang yang terbiasa mengambil tindakan itulah sebenarnya yang disebut Mr Action.

Banyak kesuksesan besar memang diawali oleh sesuatu impian, bisa juga dimulai dari ide yang tak masuk akal untuk dikerjakan. Dan ketika serangkaian Action dicurahkan dengan seksama untuk mewujudkan impian yang seperti tak mungkin tersebut maka keajaiban menjadi lebih mungkin terjadi. Mereka yang terbukti mampu membuat perbedaan besar mempunyai kesamaan yaitu mereka yang berorientasi pada praktek, sanggup mengambil tindakan.

Mungkin Anda belum tau harus melakukan apa untuk membuat perbedaan tersebut? Apa yang harus dipraktekkan, apa yang harus diactionkan? Kalau memang demikian maka kapan akan mulai Take Action bro? Saya yakin Anda bia memulainya dari sini. Namun yang penting Anda perlu mengambil langkah pertama.

Take Action Now, Daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir yang ada di sini nanti, cek email Anda untuk konfirmasi, klik pada link konfirmasi tersebut, kemudian Login ke Member Area Mr Action Club. Silahkan ambil langkah pertama tersebut mulai dari sini: Join Mr Acton Club

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors